Awal Operasi Whiz Prime Targetkan Okupansi 55 Persen

Awal Operasi Whiz Prime Targetkan Okupansi 55 Persen
Salah satu cabang hotel Whiz yang terletak di jalan Sudirman siap beroperasi dengan harga kamar yang kompetitif Foto : Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.COM – Salah satu cabang hotel Whiz yang berada di Makassar kembali siap beroperasi dengan target awal okupansi enam bulan kedepan sebesar 55 persen.

Dengan investasi Rp50 miliar, Whiz Prime yang terletak di Jalan Sudirman akan memberikan warna tersendiri dalam bisnis hotel yang mulai menjamur. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat kompetitif.

Manager Whiz Prime, Timothy A Lesiangi, mengungkapkan, dengan hadirnya hotel ketiga kami di Sulawesi ini diyakini akan lebih melayani lagi kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan fasilitias kamar yang berada di tengah kota Makassar dengan harga murah yang hanya dibanderol mulai Rp333 ribu per net

“Apalagi, hotel kami juga lengkapi tiga fasilitas ruang meeting dan resto dan 132 kamar dengan dua tipe, yakni Superior dan Deluxe dengan tetap mengedepankan budaya lokal yang kami suguhkan,” katanya saat ditemui di Hotel Whiz Prime, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 7/7/2017.

Selain fasilitas kamar yang kompetitif, kata Timothy, pihaknya juga akan menyuguhkan pengalaman kuliner authentic khas Makassar dalam setiap sajian makan pagi.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kami pada tamu, apalagi, menu-menu kuliner Makassar sangat terkenal. Jadi, kami pastikan tamu yang berkunjung, baik di luar provinsi dan luar daerah pasti suka jika ada menu khas yang kami suguhkan, apalagi bagi penikmat kuliner,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam