Ketahuan Bobol Toko, Gigi dirontok Warga

Ketahuan Bobol Toko, Gigi dirontok Warga
Maling illustration

GOWA, PEDOMANMAKASSAR.COM -Karena ketahuan saat beraksi hendak membobol salah satu Toko, berlokasi di Jalan H Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu Gowa,milik Khaedar Arafat, yang dilakukan seorang pemuda, yakni Hilal Amal (25), harus berakhir dengan gigi rontok, akibat diamuk massa, Minggu dinihari (9/7/2017).

Sebelumnya, Warga sekitar melihat toko masih terbuka, sebab tidak biasanya terbuka, karena waktu sudah memasuki pukul 01.00 Wita, warga melihat Hilal keluar dari toko itu dengan mengendarai sepeda motor. Wargapun bertambah curiga, sehingga warga sepakat menjebak Hilal, Dan benar saja kecurigaan warga terbukti, saat Hilal kembali lagi ketoko itu, sekitar pukul 05,00 WITA, dia masuk ke toko hendak melakukan aksinya, warga yang sudah menunggu, langsung megunci didalam Toko dan menghajar pelaku, sehinnga mengalami luka yang cukup serius dan beberapa giginya copot, akibat amukan massa.

Ka Subag Humas Polres Gowa AKP Tambunan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadia tersebut, menurutnya Warga sudah mulai curiga dengan gelagat pelaku, dan ekitar subuh pelaku kembali masuk ke toko tersebut, masyarakat setempat mengunci dari luar toko dan mengamankan pelaku dan dihakimi oleh masyarakat setempat,” jelasnya.

Setelah berhasil diamankan oleh warga, korban sendiri yang mengantar pelaku ke Polsek Somba Opu bersama barang bukti berupa satu unit laptop dan televisi bersama motor pelaku.

“Pelaku sementara di rawat di RS Syekh Yusuf karena mengalami luka robek bagian alis dan luka robek bagian lutut, gigi pelaku juga copot 2 biji, dan bengkak pada kelopak, kata Tambunan menutup.

SAFde