Asita Sulsel Tawarkan Promo Liburan Murah Lewat Travel Fair 2017

Asita Sulsel Tawarkan Promo Liburan Murah Lewat Travel Fair 2017
Ketua DPD Asita Sulsel, Didi Leonardo Manaba (kedua kanan) bersama Kepala Bidang pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Makassar, Moh. Roem (kedua kiri) dan Ketua Panitia Asita Travel Fair 2017, Ricky (kanan) saat melakukan press comperence di hadapan awak media, di Gammara Hotel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin, 10/7/2017.

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.COM – Asosiasi Travel dan Tour (Asita) Sulsel kembali menawarkan promo paket liburan murah sampai diskon hingga 50 persen lewat Asita Travel Fair 2017 yang akan diselenggarakan dari 21-23 Juli nantinya di Trans Studio Mall (TSM).

Dengan mengusung konsep “Wonderful Makassar and Beyond” pihak penyelenggara akan menghadirkan kurang lebih 30 both yang akan memberikan berbagai paket spesial dari travel agent, hotel, maskapai, mulai dari paket kuliner, paket explore di Sulsel, dan paket city tour di Makassar dan lainnya dalam harga murah.

Ketua DPD Asita Sulsel, Didi Leonardo Manaba, mengungkapkan, promo-promo ini, merupakan salah satu bentuk dukungan pada industri pariwisata di Sulsel. Apalagi, sektor ini semakin menggeliat seiring semakin tingginya animo masyarakat dalam kunjungan wisata dan melakukan kuliner.

“Makanya, kami bersama Dinas Pariwisata terus melakukan inovasi dan mendorong agar sektor ini terus meningkat, salah satunya rutin menyelenggarakan kegiatan ini sebagai salah satu sumbangsih dan promosi pada destinasi wisata kita agar semakin lebih dikenal lagi,” katanya seusai Press comperence Asita Travel Fair, di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin, 10/7/2017.

Ketua Panitia Asita Travel Fair 2017, Ricky, mengatakan, pada pergelaran nantinya, dipastikan hampir semua maskapai akan ikut andil, begitu pun hotel yang ada di Makassar. Bahkan, nantinya akan dikenalkan 10 item kuliner.

“Kita mau Makassar bukan hanya tujuan bisnis saja. Tapi, di Makassar juga ada banyak hal-hal menarik untuk dikenang dan dikunjungi,” katanya.

Sementara, Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Makassar, Mohammad Roem, mengungkapkan, pihaknya semaksimal mungkin terus menggenjot animo masyarakat yang akan ikut andil dalam kegiatan nantinya lebih responsif lagi dalam mendukung kegiatan ini.

“Tahun lalu saja pengunjung kami sampai tiga ribuan, makanya tahun ini kami targetkan pengunjung lima ribuan dengan transaksi minimal Rp2 miliar. Kalau perlu lebih tinggi lagi, agar industri pariwisata di Sulsel semakin dibanggakan,” katanya.

Wia rock/ Marwiah Syam