Honda Track Day Makassar Akan Hadirkan Motor MotoGP Marc Marquez

Honda Track Day Makassar  Akan Hadirkan Motor MotoGP Marc Marquez
istimewah

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Astra Honda Motor Makassar akan menghadirkan Motor MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC213V-S, dalam Honda Track Day yang akan digelar di parkiran Trans Studio Mall Makassar (TSM), Minggu, 16/7/2017 mendatang
Honda Track Day 2017 sendiri, merupakan acara yang dibuat khusus untuk memberikan edukasi pada para pecinta motor sport, khususnya komunitas CBR Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan, kegiatan nantinya, merupakan bentuk dukungan pada pecinta kendaraan roda dua yang ingin tahu teknik mengendarai motor sport yang ingin berkendara dengan laju, seperti pembalap tapi tetap aman.
“Lewat edukasi inilah, kita akan memberi pemahaman bagaimana teknik yang benar, sehingga nantinya mereka juga bisa dengan nyaman menjajal ketangguhan motornya di jalan dengan aman,” katanya melalui rilisnya, Selasa, 11/7/2017.

Kegiatan ini, kata Henry, juga merupakan apresiasi dan dukungan Honda pada semua anggota komunitas pecinta motor sport.

“Karena itu, kita akan undang semua komunitas yang ada di Makassar, apalagi saat ini komunitas pecinta motor sport sudah sangat banyak di Makassar dan daerah-daerah lainnya,” katanya.

Wia rock/ Marwiah Syam