SYL Apresiasi Pemkab Gowa Akselerasi Peningkatan Wisatawan Lewat Beautiful Malino

SYL Apresiasi Pemkab Gowa Akselerasi Peningkatan Wisatawan Lewat Beautiful Malino
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (kanan) bersama Bupati Gowa, Adnan purichta Ichsan YL (kiri) saat kunjungannya di Ruang Kerja Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Selasa, 11/7/2017.

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mengakselerasi peningkatan jumlah wisatawan lewat event yang bertajuk Beautiful Malino yang akan digelar di Malino mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2017.

Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, melalui event tersebut, pihaknya berharap Malino juga bisa sesukses menggaet wisatawan seperti di Toraja lewat event yang digelarnya nanti.

“Apalagi, daerah wisata dapat maju jika inovasi dan kreativitas terus dilakukan. Karena itu, melalui kegiatan ini sangat diharapkan memberikan kontribusi yang lebih tinggi lagi bagi pengembangan sektor wisata. Selain itu, prioritas kenyamanan dan keamanan wisatawan juga harus diperhatikan,” katanya disela-sela kunjungan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, di Ruang Kerja Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Selasa, 11/7/2017.

Sementara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, mengungkapkan, tujuan utama dari kegiatan ini selain untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, juga untuk lebih mengenalkan destinasi-destinasi yang ada di Gowa, khususnya di Malino.

“Apalagi, Malino sedari dulu sudah menjadi tempat refreshing dan tujuan wisata. Apalagi, saat ini sudah didukung dengan infrastruktur yang lebih baik lagi. Karena itu, melalui event Beautiful Malino ini, kita berharap bisa meningkatkan lagi jumlah wisatawan dan menjadikan Malino sebagai salah satu destinasi wisata nasional,” ungkapnya.

Wia rock/Marwiah Syam