Danny Ajak Hanura Berjuang Bersama pada Pilwali 2018

Danny Ajak Hanura Berjuang Bersama pada Pilwali 2018
Petahana Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (tengah kiri) bersama anggota Partai Hanura, seusai pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota, di kantor DPC Hanura Makassar, Jalan Kangkung, Sabtu, 15/7/2017. | Foto : Humas Foto Pemkot Makassar

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar Petahana, Danny Pomanto (DP) mengajak Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ikut berjuang bersama dalam pemilihan Wali Kota pada 2018 nanti.

Ajakan tersebut, tercetus saat dirinya melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota, di kantor DPC Hanura Makassar, Jalan Kangkung, Sabtu, 15/7/2017.

Ajakan tersebut, serta merta mendapat sambutan hangat dari kader partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto tersebut.

Danny Pomanto, mengungkapkan, ajakan tersebut, dinilainya sebagai bagian dirinya yang memang pernah menjadi kader Partai tersebut.

Bahkan, dirinya mengakui masih memiliki atribut berupa jaket oranye dengan simbol H di dadanya.

“Makanya, saya ajak Hanura berjuang bersama,” katanya.

Terlepas dari itu, Danny Pomanto juga menyampaikan selamat atas Ketua terpilih DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta.

Menurut Danny, Ilham adalah sosok yang sangat dipercaya dan sudah seperti saudara sendiri. Begitupun, dalam kepemimpinan Ilham dikenal sangat tegas.

“Hubungan kami sangat dekat, begitupun dengan Ketua Umum Osman Sapta Oddang (OSO), dan ketua DPC Makassar H. Yunus Hj. Apalagi, saat ini partai Hanura bangkit kembali setelah kepemimpinan OSO. Karena itu, saya berharap kebangkitan ini bisa berdampak baik juga bagi Makassar, sehingga dua kali tambah baik,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam