DPC PKB Makassar Akan Usung Dg Ical??

DPC PKB Makassar Akan Usung Dg Ical??
Syamsu Rizal Mi atau Dg Ical disela-sela kedatangannya dalam mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar, di Sekretariat DPC PKB, Jalan Arif Rahman Hakim, Senin, 17/7/2017. | Foto: Istimewa

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Wakil Wali Kota Makassar yang juga Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Dr Syamsu Rizal Mi, nampaknya akan mendapat dukungan dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar.

Hal itu, terlihat saat Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical, yang disambut sangat baik layaknya saudara saat mendatangi sekertariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar, Jalan Arif Rahman Hakim, Senin, 17/7/2017.

Dimana kedatangan Deng Ical beserta loyalis dan simpatisannya tersebut, untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Partai besutan Muhaimin Iskandar.

Wakil Ketua DPC PKB Makassar, Rustam, juga mengakui jika pengurus PKB dan Deng Ical sudah sangat dekat dan mau dikatakan seperti saudara, karena hampir semua pengurus kenal baik dengannya.

“Harapan kami kedepannya PKB dan Deng Ical bisa dapat bekerjasama, dan insyaAllah kami berjodoh,” kata Wakil Ketua DPC PKB Makassar tersebut yang disambut riukan “amin” dari pengurus PKB dan simpatisan Dg Ical.

Sementara itu, Syamsul Rizal atau Dg Ical, mengatakan, kedatangannya ini merupakan bukti dan keseriusannya untuk bersama-sama dengan partai PKB dalam mengawal proses demokrasi di kota Makassar.

“Mudah-mudahan secepatnya kami akan mengembalikan formulir ini, dan berharap PKB bisa bersama dengan kami dalam Pilwalkot 2018 mendatang,” kata Deng Ical.

Wia rock/Marwiah Syam