Deng Ical Harap Demokrat Usung Kadernya di Pilwakot Makassar

Deng Ical Harap Demokrat Usung Kadernya di Pilwakot Makassar
Deng Ical (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar 2018 mendatang, di kantor DPC Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya, Senin, 24/7/2017. | Foto: Istimewa

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab dipanggil Deng Ical, mengharap Partai Demokrat mengusung kadernya sendiri pada Pemilihan Wali Kota 2018 nanti.

Hal itu diutarakannya saat dirinya resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar 2018 mendatang, di kantor DPC Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya, Senin, 24/7/2017.

Dg Ical mengungkapkan, pengembalian formulir ini, adalah bagian dari komitmen pihaknya untuk memperlihatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa kader Demokrat juga harus mengikuti seluruh proses dan mekanisme partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Ini adalah bagian dari komitmen dan kami siap mengikuti seluruh mekanisme partai yang telah ditetapkan. insyaAllah partai Demokrat akan menjadi pemenang pilkada 2018 mendatang,” kata Deng Ical

Sebagai kader Demokrat, kata Dg Ical, tentu tak perlu lagi ditutupi jika dirinya berharap partai Demokrat tersebut, dapat mengusung kadernya untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Mudah-mudahan,” harapnya.

Wia rock/Marwiah Syam