Permudah Akses Layanan Selama Musim Haji, XL Hadirkan Paket Haji

Permudah Akses Layanan Selama Musim Haji, XL Hadirkan Paket Haji
Caretaker Vice President (VP) XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong (kedua kiri) saat memaparkan trafik layanan XL beberapa waktu lalu di kantornya, Jalan AP Pettarani. | Foto: Muh. Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT XL Axiata memberikan paket khusus atau Paket Haji selama musim haji bagi pelanggan XL dalam mengakses layanan telekomunikasi dan data selama di Tanah Suci yang bisa dinikmati sejak 26 Juli 2017

Caretaker Vice President (VP) XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong, mengatakan, paket khusus ini merupakan apresiasi dari XL bagi jamaah haji untuk berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia.

“Apalagi, kami juga sangat memahami kebutuhan pelanggan agar bisa mendapatkan kemudahan sarana komunikasi tersebut, termasuk melalui layanan data. Karena itu dengan bekerjasama dengan mitra operator Arab Saudi, kami telah menyediakan paket yang bisa mengakomodir kebutuhan jamaah Haji dengan tarif yang murah,” katanya melalui rilisnya, Selasa, 25/7/2017.

XL Paket Haji tersebut, kata Mozes. merupakan paket nelpon, SMS dan internet, dimana penyelenggaraan program layanan khusus jamaah Haji ini, pihaknya bekerjasama dengan operator Arab Saudi, STC dan Zain.

Selain itu, dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata ini, pelanggan XL prabayar dan prioritas tidak perlu mengganti kartu lokal Arab Saudi, cukup menggunakan kartu XL saat berkomunikasi di Saudi Arabia.

“Jadi, jika pelanggan ingin menikmati paket khusus haji ini, langsung saja mengunjung XL Center. Selain itu, para calon jamaah haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket Haji dan paket internet lainnya, dan akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam