Perkuat Pasar, STB Akan Kukuhkan Kehadirannya Di Makassar

Perkuat Pasar, STB Akan Kukuhkan Kehadirannya Di Makassar
Area Director Singapore Tourism Board Indonesia, Mr. Raymond Lim (kiri) bersama Ketua Asita Sulsel, Didi Leonardo Manaba (ketiga kiri) saat membuka acara BCA-Silk Air Travel Fair, usai bertemu awak media, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat, 4/8/2017.| FOTO: Muh Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Singapore Tourism Board (STB) akan memperkuat pangsa pasarnya dengan memperkukuh kehadirannya di Makassar.

Area Director Singapore Tourism Board (STB) Wilayah Indonesia, Mr. Raymond Lim, mengungkapkan, perluasan ini merupakan wujud dari komitmen yang telah ditargetkan dalam mempertahankan dan meningkatkan lagi pangsa pasar.

“Apalagi, 2016 kemarin jumlah pengunjung meningkat enam persen atau sebesar 2,894 juta dibanding 2015 lalu, dan kami catatkan pangsa pasar Makassar ikut berkontribusi cukup besar atau menyumbang 13 persen. Karena itu, kami semakin garap potensi ini,” katanya saat acara pertemuan dengan para awak media, di Warung Koffie Batavia, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat, 4/8/2017.

Dengan perluasan di Makassar ini, kata Mr. Lim, pihaknya berharap kontribusi pangsa pasar di Makassar semakin tinggi lagi.

“Kalau bisa menyumbang lagi 13 persen hingga akhir tahun ini sesuai yang kami targetkan,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam