Permantap Pasar, PT Pos Perkuat Lagi Layanan Paket Dan E-Commerce

Permantap Pasar, PT Pos Perkuat Lagi Layanan Paket Dan E-Commerce
Deputi Bisnis Jasa Keuangan Ritel and Properti PT Pos Regional 10 Sulawesi and Maluku, Arief Taufik (kiri) bersama Kepala PT Pos Makassar, Arief Joko Sentono (kanan) saat memberikan penghargaan dan apresiasi hadiah berupa emas pada anggota pengelola agen pos yang berprestasi, di Kantor PT Pos Cabang Makassar, Jalan Slamet Riyadi, Sabtu, 5/8/2017. | FOTO: Muh. Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT Pos Regional 10 Sulawesi Maluku kian perkukuh lagi pangsa pasar pengiriman dengan lebih memperkuat lagi layanan paket dan e-commerce.

Deputi Bisnis Jasa Keuangan Ritel and Properti PT Pos Regional 10 Sulawesi and Maluku, Arief Taufik, mengungkapkan, untuk memperkuat layanan tersebut, pihaknya yang telah menggandeng agen pos di berbagi daerah akan lebih dioptimalkan lagi. Selain itu, pelayanan untuk paket akan lebih ditingkatkan lagi dengan sistem jemput bola.

“Ini tentunya, juga merupakan apresiasi pada konsumen yang berharap kita tidak hanya memfokuskan pada logistik dan dokumen-dokumen atau lainnya. Tapi, juga paket-paket lainnya, seperti oleh-oleh, bingkisan, dan yang lainnya juga kami prioritaskan,” katanya seusai pertemuan dengan para agen pos, di Kantor Cabang Makassar, Jalan Slamet Riyadi, Sabtu, 5/8/2017.

Sementara, Kepala PT Pos Makassar, Arief Joko Sentono, menambahkan, hal ini dilakukan karena juga melihat potensi pasar Makassar yang semakin tumbuh dan potensial, apalagi kebutuhan konsumen juga semakin meningkat.

Karena itu, pihaknya bersama pengelola agen pos semakin memperluas lagi layanan, baik layanan e-commerce dan paket. Hal ini diperlukan, mengingat semakin menjamurnya bisnis-bisnis online, khususnya di kota-kota besar, seperti Makassar.

“Tentunya, dengan potensi tersebut, kami pasti tak ingin ketinggalan ambil bagian ditengah tingginya persaingan usaha. Apalagi, kapasitas kami sangat mendukung itu,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.