Agustus 2017, New Honda CB150R Streetfire Akan Mengaspal di Makassar

Agustus 2017, New Honda CB150R Streetfire Akan Mengaspal di Makassar
Karyawan AHM sedang melakukan perakitan Honda CB150R Streetfire di pabrik perakitan AHM, Dawuan, Karawang. | FOTO: Istimewa

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menyebut New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black akan mengaspal di Makassar, Agustus 2017 ini.

New Honda ini sendiri, diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE).

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan, motor sport new Honda ini sendiri hadir pada penyegaran stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru untuk ditawarkan pecinta Honda, dimana model barunya ini telah melewati proses ekspedisi yang cukup jauh adalah masalah utama yang tak bisa diprediksi secara presisi.

“Apalagi, sampai sekarang sudah banyak sekali konsumen yang menanyakan tentang model ini, karena memang Honda CBR150R Streetfire ini adalah motor unggulan di segmen sport, dan bahkan di kelasnya. Karena itu, kami optimis segmen sport akan meningkat lagi di semester kedua tahun ini,” katanya melalui rilisnya, Senin, 7/8/2017.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE sendiri, kata Henry, pihaknya menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna gold dan rim wheel gold yang dipadukan dengan frame berwarna hitam.

“Penyegaran grafis ini semakin menguatkan tampilan sporty di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R,” katanya.

Sementara itu, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya.

Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara, sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

“Apalagi, model ini menjadi motor terlaris sepanjang semester pertama tahun ini. Karena itu, kami apresiasi konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru lagi,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam