Mengantuk, Warga Panakukang Tewas Di Pangkep

Mengantuk, Warga Panakukang Tewas Di Pangkep
Ilustrasi kecelakaan

PANGKEP, PEDOMANMAKASAR.com – Akibat menaan kantuk, Resky Filemon Palimbunga (20), warga kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, meninggal dunia usai menabrak pohon di kampung Maleleng, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Minggu (13/8) dinihari.

Korban yang mengendarai kendaraannya dari arah Kabupaten Barru menuju kota Makassar ini, diduga mengantuk lalu oleng ke kiri dan menabrak kios dan pohon yang ada di sekitar lokasi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal dunia saat berada di RSUD Pangkep.

Menurut Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaeman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan (Laka) tunggal, diakibatkan korban diduga berat mengantuk dan kelelahan, seingga tidak dapat mengontrol kendaraan yang dikendarainya, sehingga menabrak pohon dan warung disekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Laka tunggal tersebut terjadi karena motor out kontrol, dugaan sementara korban mengantuk, serta keleahan” ujar Kasat Lantas Polres Pangkep,Sulaeman.

Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 3 dini hari, Sepeda motor korban Yamaha R15 DD 5581 SK, selanjutnya diamankan di Mapolres Pangkep sebagai barang bukti.

“Barang bukti, berupa motor korban sudah kita amankan di Mapolres Pangkep,” tutup Sulaeman.

JIM/SAFdee