Tips dan Trik Agar Tidak Hamil Saat Berhubungan Dengan Pasangan

Tips dan Trik Agar Tidak Hamil Saat Berhubungan Dengan Pasangan
Ilustrasi

TIPS,PEDOMANMAKASSAR.com -Tips dan Trick agar tidak hamil setelah berhubungan intim dengan pacar. Berhubungan intim dengan pacar telah menjadi sebuah gaya hidup di kalangan muda saat ini. Hal ini juga yang memicu meningkatnya jumlah kehamilan sebelum menikah.

Belakangan ini Keyword pencarian tentang Cara Agar Tidak Hamil sangat meningkat di internet. Ini menunjukkan bahwa Pergaulan bebas dikalangan remaja sangat meningkat.

Sudah merupakan hal biasa jika terjalin hubungan antara laki-laki dan perempuan yang disebut Pacaran, maka tindakan yang selanjutnya terjadi adalah Berhubungan Seks di luar nikah. Sehingga banyak dari pasangan ABG tersebut yang mencari cara agar tidak hamil saat berhubungan intim.

Baru-baru ini banyak sekali kehamilan di luar nikah terjadi pada remaja usia dini. Karena pergaulan bebas yang menyebabkan Hamil di luar Nikah, dan dampak dari itu adalah maraknya praktek Aborsi.
Aborsi adalah membunuh. Membunuh berarti melawan terhadap perintah yang Maha Kuasa. Membunuh berarti melakukan tindakan kriminal. Jenis aborsi yang dilakukan dengan tujuan menghentikan kehidupan bayi dalam kandungan tanpa alasan medis dikenal dengan istilah “abortus provokatus kriminalis” yang merupakan tindakan kriminal.

Hal yang perlu dibenahi adalah moral dari para remaja saat ini. Kebutuhan Seks dengan lawan jenis menjadi salah satu pemicu terjadinya praktek Aborsi di Indonesia. Maka dari itu harus dialihkan dengan hal positif yang berguna bagi diri remaja tersebut.

Berhubungan Badan/intim atau ML sekarang sudahlah sering dilakukan oleh banyak kalangan tidak terkecuali bagi seorang pelajar. Pelajar sekarang sudah pintar tidak seperti dahulu,pintarnya gak hanya soal pelajaran saja tetapi soal urusan sex juga. Mulai dari anak smp sampai Mahasiswa yang seharusnya belum di ijinkan melakukan hubungan badan kecuali sudah menikah dan sah mereka malah melakukannya. Itu adalah akibat dari pergaulan bebas dan era modern selama ini. Kembali ke topik bagaimana cara untuk tidak hamil setelah berhubungan badan. karena saya ingin memberikan Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Supaya tidak hamil banyak pasangan yang menggunakan alat kontrasepsi tertentu, tujuannya agar hubungan seksual tetap dapat dilakukan tetapi kehamilan dapat dihindari. Bagi anda yang belum siap hamil atau bermaksud menunda kehamilan berikut ini beberapa Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar versi Blogichigo :

  1. Seminggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika dia Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
  2. Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika dia dalam masa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang  lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.
  3. Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

Itulah Cara Mencegah kehamilan Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar,

SAFdee