Aksi Kawanan Copet di MP Diciduk Berkat CCTV

Aksi Kawanan Copet di MP Diciduk Berkat CCTV
Illustrasi

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Setelah sekian lama melakukan aksinya, akhirnya petualangan dua pelaku copet yang kerap menyasar pengunjung Mal Panakkukang, berhasil dihentikan setelah diringkus, Senin (14/8/2017). Keduanya adalah Asrianti alias Ayi dan Erfina.

Kedua pelaku diringkus setelah gerak-geriknya terlihat di CCTV mall. “Kita mendapat informasi jika terjadi aksi copet di area Mall Panakukkang,” ungkap Kompol Dodi Susianto, Kapolsek Panakkukang.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Iptu Haryanto Rahman dan Dantim Bripka Zulqadri langsung mendatangi TKP. “Kami langsung memerintahkan anggota untuk menyebar di area mall. Sebelumnya ciri-ciri pelaku telah dikantongi,” tambahnya.

Benar saja, tak lama setelah diintai, pelaku kemudian tertangkap saat akna keluar dari MP. “Pelaku langsung diamankan untuk selanjutnya dilakukan interogasi,” tambahnya.

Dari hasil interogasi, kedua pelaku membenarkan aksinya. Bahkan sudah berulang kali. Barang yang disasar, adalah dompet atau handphone. Untuk mengelabui, pelaku menyembunyikan hasil copetnya ke dalam jilbab yang dikenakan

SAFdee