Sejumlah Perwira Polres Wajo Dimutasi

WAJO, PEDOMANMAKASSAR.com - Polres Wajo melakukan mutasi sejumlah pejabatnya dan upacara serah terima jabatan ( Sertijab) yang di pimpin langsung oleh kapolres wajo AKBP Noviana Tursa Nurrokhmad, selasa, 15/08 di aula sandi Mapolres Wajo. Pemutasian ini merupakan hal biasa di lingkup polri, karena demi untuk menunjang kinerja para anggota.
" pemutasian yang terjadi di tubuh polri merupakan hal biasa terjadi, karena untuk menunjang kinerja para anggota, " ujar AKBP Noviana.
Sementara pergantian posisi terjadi di kasat lantas dari AKP .Mustari Alam kepada AKP. Muhammad Tamrin yang sebelumnya sebagai Kasat lantas Polres Bantaeng. Sementara AKP. Mustari Alam mendapat tugas baru sebagai Kasubdit Dikyasa ditlantas Polda Sulsel. Dan Iptu. A. Elisabeth di mutasi sebagai Kasubag Humas Bag. OPS polres wajo. Kompol Ago Madau dimutasi sebagai Pamen Polres Wajo dalam rangka persiapan pensiun. Selanjutnya AKBP Noviana Tursa Nurrokhmad mengatakan kalo mutasi ini merupakan keharusan di tubuh polri dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima Kasih atas selama ini dalam menjalakan tugasnya dengan baik.
" saya mengucapkan terima Kasih kepada pejabat lama yang telah melaksakan tugas dengan baik. Dan kepada pejabat baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah, " ungkap AKBP Noviana Tursa Nurrohmad

Abdul Muin

WAJO, PEDOMANMAKASSAR.com – Polres Wajo melakukan mutasi sejumlah pejabatnya dan upacara serah terima jabatan ( Sertijab) yang di pimpin langsung oleh kapolres wajo AKBP Noviana Tursa Nurrokhmad, selasa, 15/08 di aula sandi Mapolres Wajo.

Pemutasian ini merupakan hal biasa di lingkup polri, karena demi untuk menunjang kinerja para anggota.

” pemutasian yang terjadi di tubuh polri merupakan hal biasa terjadi, karena untuk menunjang kinerja para anggota, ” ujar AKBP Noviana.

Sementara pergantian posisi terjadi di kasat lantas dari AKP .Mustari Alam kepada AKP. Muhammad Tamrin yang sebelumnya sebagai Kasat lantas Polres Bantaeng.

Sementara AKP. Mustari Alam mendapat tugas baru sebagai Kasubdit Dikyasa ditlantas Polda Sulsel.

Dan Iptu. A. Elisabeth di mutasi sebagai Kasubag Humas Bag. OPS polres wajo. Kompol Ago Madau dimutasi sebagai Pamen Polres Wajo dalam rangka persiapan pensiun.

Selanjutnya AKBP Noviana Tursa Nurrokhmad mengatakan kalo mutasi ini merupakan keharusan di tubuh polri dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima Kasih atas selama ini dalam menjalakan tugasnya dengan baik.

” saya mengucapkan terima Kasih kepada pejabat lama yang telah melaksakan tugas dengan baik. Dan kepada pejabat baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah, ” ungkap AKBP Noviana Tursa Nurrohmad

Abdul Muin