BI Sulsel Hadirkan Fesyar Dengan Konsep F5

BI Sulsel Hadirkan Fesyar Dengan Konsep F5
Kepala BI Sulsel, Bambang Kusmiarso (tengah) beberapa waktu lalu saat memaparkan kondisi perbankan di Sulsel. | FOTO: Muh Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bank Indonesia Wilayah Sulsel kembali menghadirkan Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) dengan konsep F5, yakni Fashion, Food, Finance, Funtrepreneur, dan Fundutainment.

Kepala Bank Indonesia Wilayah Sulsel, Bambang Kusmiarso, mengungkapkan, konsep ini sengaja dihadirkan mengingat kebutuhan masyarakat tidak hanya mengenai inklusi dan literasi saja, tapi juga mencakup lainnya.

“Jadi, masyarakat yang ingin lebih mendapatkan informasi mengenai syariah, bisa datang pada acara puncaknya pada 25 Agustus sampai 27 Agustus 2017 ini dan tidak ada pungutan biaya masuk,” katanya, Senin, 21/8/2017.

Mengenai kegiatannya sendiri, kata Bambang, juga ada talkshow, workshop yang dibawakan langsung pakar-pakar narasumber terbaik di Sulsel, dan nasional.

“Dengan begitu, masyarakat yang ingin lebih paham mengenai syariah bisa ditanyakan langsung. Apalagi, manfaat dan keuntungan menabung di syariah tidak perlu lagi diragukan, karena menganut konsep syar’i,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.