MSHC Gelar Latihan Menembak di Kostrad Kariango

MSHC Gelar Latihan Menembak di Kostrad Kariango
MSHC Foto bersama dengan prajurit Kostrad Kariango sebelum latihan menembak | FOTO: SAFdee

MAROS, PEDOMANMAKASSAR.com – Makassar Shuting and Hunting Club ( MSHC) bekerja sama dengan Brigid 3 Kostrad Kariango menggelar latihan menembak senapan laras panjang dan pistol dilapangan tembak Brigid 3 kostrad kariango Sabtu 19/8, latihan menembak tersebut diikuti sekitar 20 peserta dan berlangsung dengan sukses.

Pasi ops Brigid 3 Kostrad Kariango, Kpten Inf.Teguh Wisnu mengapresiasi kegiatan menembak dan kedepan berencana melakukan beberapa kegiatan latihan menembak baik rutin untuk anggota maupun para club menembak lainnya.

“kedepan kita akan gelar turnamen menembak untuk umum maupun club menembak, yang berkolaborasi antara MSCH, Kostrad dan Media” tegasnya.

Sementara sekertaris umum MSHC, Adri Asikin mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh keluarga besar brigid 3 kostrad karingo.

Menurutnya, perhatian yang diberikan sangat memuaskan para anggota club MSHC dan kedepan berharap huhungan yang terjalin bisa selama ini menjadi batu loncatan untuk melahirkan atlit menembak yang berprestasi.

Wakil Ketua PWI Sulsel, Bidang Perlindungan Wartawan, Salim Djati Mamma bersama anggota Kostrad Kariango pada saat latihan menembak
Wakil Ketua PWI Sulsel, Bidang Perlindungan Wartawan, Salim Djati Mamma bersama anggota Kostrad Kariango pada saat latihan menembak

Wakil Ketua PWI Sulsel, Bidang Perlindungan Wartawan, Salim Djati Mamma, yang juga hadir dalam latihan menembak, sangat senang dengan kehadirn MSHC, karena selain ajang latihan, juga mempersatukan antara anggota club, yang dari beberapa profesi, seperti Anggota TNI-Polri, PNS, Pengusaha, serta dari Kalangan Media, yang tidak membeda-bedakan antar klompok.

“saya berharap MSHC, selain dapat menelorkan atlit menembak yang baik dan handal, juga dapat mempersatukan sesama anggota yang tidak membedakan profesi mereka, dan pastinya kedepan dapat lebih baik lagi, tutup Salim Mamma.

min/SAFdee