PPP Rekomendasikan Basmin Bertarung di Pilkada Luwu

PPP Rekomendasikan Basmin Bertarung di Pilkada Luwu
Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) memberikan rekomendasi kepada Basmin Mattayang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018 di Hotel Sahid, Makassar, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Sulsel, Selasa (22/8/2017) | FOTO | Istimewa

MAKASSAR, PEDOMANMAKASAR.com –Akhirnya Partai Persatuan Pembanunan (PPP) memberikan rekomendasi kepada Basmin Mattayang, Bakal Calon Bupati Luwu, untuk bertarung pada Pilkada Luwu mendatang.

Dipastikannya Basmin, dalam mengendarai PPP menuju Pilkada 2018 mendatang, setelah DPW partai berlogo Ka’bah tersebut memberikan langsung rekomendasi kepada Basmin Mattayang di Hotel Syahid, Jalan Ratulangi, Selasa (22/8/2017).

“Saya dengan menyatakan memberikan rekomendasi kepada Basmin Mattayang sebagai calon bupat luwu diharpkam semua kader baik itu di DPC dan ranting bergerak untuk memenanfkan Basmin Mattayang dipilkada luwu 2018,” jelas Ketua DPW PPP Sulesl, M Aras.

Aras,dalam penegasannya mengatakan, pemberian rekomendasi ini karena Basmin Mattayang memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Salah satu syarat mendapatkan rekomendasi PPP ada hasil Survei dan hasil surveinya menunjukkan Basmin Mattayang berada pada posisi pertama tingkat elektabilitasnya,” ungkapnya.

Terpisah, Basmin Mattayang merasa bersyukur dengan pemberian rekomendasi ini.

“Saya bersyukur dapat rekomendasi PPP yang dalam benak saya tidak pernah terfikirkan ini ibarat saya disambar petir tiba-tiba saya ditelpon kemarin malam untuk datang ke Makassar. Sampai di Makassar, saya terkejut ternyata untuk diberikan rekomendasi dari DPW,” tutupnya.

*