BI Apresiasi Responden Dan Contact Liaison Yang Partisipatif

BI Apresiasi Responden Dan Contact Liaison Yang Partisipatif
Kepala Bank Indonesia Wilayah Sulsel, Bambang Kusmiarso (tengah berjasa hitam) tengah memberikan apresiasi kepada responden yang partisipatif saat acara Temu Responden dan Contact Liaison di Hotel Four Points, Jalan Landak, Rabu, 23/8/2017. | FOTO: Muh. Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR, com – Bank Indonesia Wilayah Sulsel memberikan apresiasi kepada para responden dan contact liaison yang partisipatif.

Kepala Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso, mengungkapkan, apresiasi ini merupakan bentuk terimakasih kepada para responden dan contact liaison yang telah memberikan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi yang lengkap, akurat dan kooperatif.

“Pemberian apresiasi ini berupa penghargaan kepada mereka yang telah memenuhi kriteria-kriteria, termasuk kelengkapan data yang akurat,” katanya saat acara Temu Responden dan Contact Liaison, di Hotel Four Points Makassar, Jalan Landak, Rabu, 23/8/2017.

Untuk responden penerima penghargaan sendiri, kata Bambang, dari berbagai sektor, seperti badan usaha, properti, pedagang eceran, pedagang besar, dan pengolahan dengan penilaian yang dilihat dari berbagai aspek.

Seperti pada kegiatan ini, sebanyak 15 responden yang telah diberikan penghargaan, diantaranya Semen Tonasa, PT. Hadji Kalla, PT. Telkomsel, PT. PLN Wilayah Sulselrabar, PT. Bogatama Marinusa, PT. Meratus Line, PT. Eastern Oearl Flour Mills, Hotel Clarion, PT. Usaha Centraljaya Sakti, PT. Mitra Kartika Sejati, PT. Maruki International Indonesia, PT. Daya Prima Nusawisesa, PT. Tunas Baru Sulawesi, PT. Puri Yuhana, dan PT. Wahyu Pradana.

Ke 15 responden yang mendapat penghargaan ini dinilai telah berkontribusi secara baik dalam memberikan informasi dan dukungan kepada Bank Indonesia sebagai pengambil perumusan dan pelaksanaan kebijakan, khususnya kebijakan moneter.

“Tentunya, kedepannya kami harap kerjasama lebih terjalin lebih baik lagi dan lebih meningkat, begitu pun responden-responden yang lainnya,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam