Road To Show Soundrenaline 2017 Di Makassar Hadirkan Netral

Road To Show Soundrenaline 2017 Di Makassar Hadirkan Netral

MAKASSAR, PEDOAMANMAKASSAR.com – Dalam rangka menyambut gelaran akbar Soundrenaline 2017 di Bali, band ternama di Indonesia “Netral” bersama para musisi lainnya akan menghentak penikmat musik dengan suguhan spektakuler sebagai rangkaian Road To Soundrenaline 2017.

Managing Director Level Tujuh selaku Penyelenggara Road to Soundrenaline 2017, Andhika Adiputra, mengungkapkan, rangkaian Road to Soundrenaline ini sendiri dihadirkan pada 50 kota di Indonesia dengan menghadirkan talenta-talenta terbaik di bidang musik dan seni visual yang ditujukan untuk pamer karya dan unjuk gigi.

Khusus untuk wilayah Makassar, pihaknya menggelar di lapangan parkir Phinisi Point dengan kapasitas 15 ribu penonton.

“Penampilan musisi yang dihadirkan pun sudah tidak diragukan skill musiknya, seperti FrontXside, Galarasta, Scaller, Kelompok Penerbang Roket, The Adams, Seringai, dan paing spesial adalah penampilan Band Netral yang sudah lama ditunggu-tunggu,” katanya saat Presscomperence, di De Oxford Cafe, Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu, 26/8/2017.

Salah satu penampil Road to Soundrenaline Makassar, personil Scaller, Stella Gareth, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, hal ini menjadi motivasi tersendiri dalam mengasah skill genre musik yang diusungnya.

Apalagi, Soundrenaline 2017 ini tidak hanya melibatkan para musisi dan seniman yang sudah memiliki nama tenar di kancah seni Indonesia. Tapi juga memberi ruang bagi pendatang baru di dunia musik.

“Tentunya, hal ini sangat memotivasi dan kami sangat antusias dan tertantang untuk menampikan dan menyuguhkan musik yang berbeda dari yang lainnya,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.