Idhul Adha Polrestabes Kurban 20 Sapi, Endi Sutendi Sumbang 1 Ekor Sapi

Idhul Adha Polrestabes Kurban 20 Sapi, Endi Sutendi Sumbang 1 Ekor Sapi
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR H Endi Sutendi SIK, SH MH | FOTO: Istimewa

MAKASSAR,PEDOMANMAKASSAR.com – Hari Raya Idul Adha Jumat (1/9) depan, Pihak Polrestabes Makassar akan mengadakan kurban, mereka menyiapkan 20 ekor sapi.
Demikian diungkapkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi. Menurutnya 20 hewan yang nantinya dikurbankan itu adalah sumbangan wajib dari tiap Polsek.

“Dari 12 polsek dijajaran kami, mereka wajib sumbangkan satu ekor sapi, dan sisanya itu kami yang siapkan,” kata Endi saat ditemui Selasa (29/8/2017).

Menurutnya, saat ini berbagai instansi pemerintah di kota Makassar, sedang berlomba untuk menyumbangkan hewan Qurban berupa Sapi dan Kambing untuk di kurbankan.
Mantan Kapolres Enrekang, yang akrab diapa Bang Endi, mengaku hewan kurban tersebut akan dikurbankan di Polreatabes Makassar, dan diberi ke kaum yang membutuhkan.

“Semua hewan qurban tersebut nanti akan diqurbankan di mapolrestabes. Lalu kita berikan kepada mereka yang sangat membutuhkan, karena tujuan kami bagaimana polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa lebih dipercayai oleh masyarakat untuk dilindungi dan diayomi, disinilah saatnya kita saling berbagi,jelas Endi.”

Endi menambahkan, selain 20 hewan kurban yang disiapkan secara lembaga, dia juga akan siapkan satu ekor sapi untuk diqurbankan bersamaan, tutupnya sambil memperlihatkan senyum khasnya yang simpatik

SAFdee