Tersinggung, Kades di Sidrap Ditikam Teman Sendiri

Tersinggung, Kades di Sidrap Ditikam Teman Sendiri
Mas’ud Saad yang merupakan Kepala Desa Talawe sekaligus Korban penikaman | FOTO: Istimewa

SIDRAP, PEDOMANMAKASAR.com – Akibat tersinggung, Mas’ud Saad yang merupakan Kepala Desa Talawe, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, dibacok oleh teman dekatnya atas nama Leccae, warga Desa Bulo, Senin (28/8) kemarin.

Belum jelas pasti, apa yangmembuat Leccae tega melukai sahabatnya sendiri. Akibat peristiwa itu, Mas’ud mengalami mengalami luka tusuk pada lengan kiri dengan lebar 1 cm dan sedalam 1/2 cm. Lukanya itu mendapat 2 jahitan.

Menurut Mas’ud, saat dimintai keterangannya mengatakan, kejadian itu berawal saat dirinya hendak mengantar Leccae pelaku pulang. Namun diperjalanan, ia merasa tersinggung dan marah-marah lalu minta turun dari mobil, ungkap Mas’ud.

Mas’ud menambahkan, pelaku juga mengatakan akan mendatangi dirinya. “Leccae juga sempat menelpon saya dan kembali mengatakan akan mendatangi dan meminta untuk menunggu”, tuturnya.

Mas’ud juga mengatakan, apa yang diucapkan Leccae tidak main-main. Ia mendatangi korban bersama dengan temannya, Aci, menggunakan mobil Honda HRV warna silver.

“Dia langsung turun dari mobil dan langsung menusuk saya sebanyak dua kali pada lengan kiri’ lanjut Mas’ud.

Usai kejadian itu juga, Mas’ud diantar ke Puskesmas Empagae oleh warga disekitar TKP, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Korban diarahkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi agar dilakukan penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Maritengngae, Iptu Rosnawati, bersama anggota dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpada (SKTP) Polres Sidrap lalu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Rosnawati hanya menghimbau agar keluarga korban untuk tidak melakukan aksi balas dendam. “Kami akan menangani kasus ini hingga tuntas,” pungkasnya.

ABID/SAFdee