Dua Kebakaran Dalam Sebulan, Ini Himbauan Wabup Soppeng Lewat Sosmed

Dua Kebakaran Dalam Sebulan, Ini Himbauan Wabup Soppeng Lewat Sosmed
Wakil Bupati Soppeng, Supriansa | FOTO: Facebook/Supriansa Anca

SOPPENG,PEDOMANMAKASSAR.com – Kebakaran yang terjadi di Soppeng dalam kurun waktu 1 bulan yang terjadi di dua desa yaitu Desa Mariotenggah dan Goarie sangat memperihatinkan dan perlu kewaspadaan dini.

Mendengar berita tersebut Wakil Bupati Soppeng lewat akun facebook nya di grup facebook Berita Kejadian Kabupaten Soppeng menghimbau masyarakatnya.


“Semua kebakaran akhir-akhir ini di duga karena arus pendek. Itu artinya agar masyarakat berhati-hati menyambung listrik baik ke kulkas, bengkel turun di bawah kolong rumah atau samping rumah untuk kepentingan lainnya. Maaf ini hanya saling mengingatkan saja bukan perintah hehe..”komennya

Tak hanya itu beliau juga memberi saran tambahan mengenai kependudukan dan catatan sipil dalam percakapan tersebut


“Kadis Dukcapil juga sudah ada di lokasi kejadian kebakaran. Buat masyarakat yg ada keluhan tentang pembuatan KTP dll terkait kerja dukcapil sekalian bisa dimanfaatkan kesempatan ini mumpung dinas dukcapil ada disekitar sana. Sebagai saran saja hehe” tambahnya

Ini bisa disimpulkan bahwa Pemkab Soppeng sangat dekat dengan warganya hal ini dibuktikan Wabup Soppeng melalui salah satu Sosmed.

SAFdee