Pergantian Kepala Kantor BPN Wajo

Pergantian Kepala Kantor BPN Wajo
Foto BPN yakni Kasi Pidum Kejaksaan, Kasi satu BPN, dan Kasi Intel Kejaksaan Wajo | FOTO: Abdul Muin

WAJO, PEDOMAN MAKASSAR.com – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wajo, mengadakan ramah tama oleh plt lama dengan kedatangan kepala kantor baru, pada hari selasa, 05/09/17

Pelaksanaan ramah tama ini, dihadiri Kapolres wajo Akbp Noviana Norrohmad, Kejatri wajo , Dandim wajo… Kasi intel kejaksaan wajo, kepala Bpn kabupaten Soppeng, kasi tiga bpn wajo , Haeru kasi Dua, Ashar dan Kasi Satu bpn wajo Andi Buatam,.S, ST. Serta para pegawai bpn kabupaten wajo.

Pada kata sambutan BPN PLT Awaluddin menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati, wajo, kapolres wajo, dandim , Kejaksaan wajo atas kerja samanya selama ini , selama dia menjabat sekitar enanm Bulan plt di bpn kabupaten wajo., kata awaluddin.

Lebih lanjut dia, mengucapkan juga terima Kasih kepada rekan rekan di bpn atas kerja samanya selama ini, karena tanpa bantuan dari bapak bapak/ ibu ibu, tentu pekerjaan tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,.

” Dan sebgai gantinya pejabat baru, selamat datang saya ucapkan, semoga dengan sudah adanya kepala bpn defenitif semuanya berjalan dengan ancar dan baik, dan yang pasti warga warga wajo itu semuanya baik, “ucapnya.

Sementara kepala kantor baru bpn kabupaten wajo Syarifuddin mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah keliling d
Indonesia di mutasi namun sebelum dia di mutasi ke kabupaten wajo, dia menjabat kepala kantor di luwu Timur, kurang lebih empat tahun, baru di mutasi lagi ke wajo,

” saya sudah keliling di mutasi dan terakhir saya di luwu Timur sebagai Kepala BPN di sana , setelah itu di mutasi lagi ke wajo, ” ujarnya. Singkat.

Lanjut dia, tentu apa yang sudah di laksanakan oleh pejabat lama, tinggal kita melanjutkan, karena untuk lebih memantapkan kegiatan kita di bpn maka walaupun kepemlmpinan terganti namun program tetap berjalan, ” tambahnya.

Abdul Muin