BRI Launching Kartu Kredit Easy Card Dengan Berbagai Keuntungan

BRI Launching Kartu Kredit Easy Card Dengan Berbagai Keuntungan

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerjasama PT Mastercard Indonesia meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card dengan berbagai keuntungan, salah satunya berupa cashback hingga tiga persen di sejumlah transaksi.

Kartu kredit Easy Card tersebut, menyasar pangsa pasar kalangan produktif mulai usia 25-45 tahun dengan penghasilan mulai Rp5 juta-Rp24,5 juta yang menginginkan segala kemudahan, rasa aman, serta efisien dalam bertransaksi.

Wakil Pimpinan BRI Wilayah Makassar, Made Antara Jaya, mengungkapkan, Easy Card tersebut, sengaja dirancang untuk mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik yang praktis di setiap aktivitas pembayaran, baik dalam berbelanja sehari-hari.

Apalagi, dengan kartu Easy Card tersebut, akan mendapatkan cashback senilai satu persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, dua persen untuk transaksi belanja di pasar swalayan, dan tiga persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di Indonesia.

“Selain itu, keunggulan kartu kredit Easy Card tersebut, juga dapat diubah menjadi cicilan dengan bunga 0 persen,” katanya disela-sela Presscomperence Launching BRI Easy Card, di Cafe Goedang Popsa, Jalan Pasar Ikan, Kamis, 28/9/2017.

Sementara, Kabag E-banking Kanwil BRI Makassar, Supriyadi, mengungkapkan, kartu kredit Easy Card yang diluncurkan ini adalah hasil penyegaran dari kartu kredit sebelumnya yang sedang berjalan sampai saat ini.

Dengan diluncurkannya Easy Card ini, pihaknya menargetkan pengguna Easy Card ini sekitar 1500 hingga 2000 nasabah dalam setahun ini.

“Target tersebut, sudah termasuk pengguna kartu kredit sebelumnya yang memperbaharui dan nasabah baru,” katanya.

Mengenai pengguna kartu kredit BRI saat ini, kata Supriyadi, telah mencapai 43.400 nasabah di Sulsel dan 33 ribunya berada di wilayah Makassar dengan kontribusi tagihan sebesar Rp155 miliar dan sisanya di daerah-daerah lain dengan sumbangsih sebesar Rp65 miliar.

“Dengan kontribusi dan pencapaian tersebut, tentunya kami harap dengan Easy Card ini lebih banyak lagi memberikan andil terhadap pengguna kartu kredit di Sulsel, khususnya Makassar. Apalagi, saat ini kami telah menyediakan 15000 stok kartu kredit Easy Card dalam setahun ini. Hal ini merupakan inovasi dan komitmen kami dalam memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi nasabah BRI yang berjiwa milenial,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.