Prioritaskan Kepuasan Pelanggan, Informa Terus Hadirkan Layanan Inovatif

Prioritaskan Kepuasan Pelanggan, Informa Terus Hadirkan Layanan Inovatif
Head Membership Kawan Lama Retail, Edwina Vierdiany (kedua kiri) bersama Store Manager Informa Pettarani, Muh. Syaiful (kedua kanan) saat menggelar presscomprence Informa "Semakin Dekat Dengan Layanan Inovatif" di Lantai 3 Informa, Jl.AP Pettarani, Selasa, 3/10/2017 | FOTO: Muh. Trisusanto MS

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Sebagai destinasi ritel furnitur hunian dan bisnis yang terlengkap, Informa tidak hanya meningkatkan layanan transformasi digital saja, tapi juga terus menghadirkan layanan inovatif yang ditujukan sebagai bentuk prioritas kepada pelanggan.

Head Membership Kawan Lama Retail, Edwina Vierdiany, mengungkapkan, layanan inovasi ini merupakan bagian dari strategi perusahaan, juga sebagai dedikasi kepada pelanggan.

Karena itu, pihaknya terus berupaya mengembangkan layanan tersebut, sesuai kebutuhan pelanggan saat ini, seperti layanan 100 persen satisfaction guarantee, yakni pelanggan bisa mengembalikan produk yang tidak sesuai (keinginan) tidak lebih dari 14 hari setelah pembelian.

Selain itu, layanan free delivery and installation juga selalu disiapkan untuk memudahkan dalam berbelanja. Jadi, pelanggan bisa transaksi dengan nominal dan jarak tertentu.

“Kemudian, juga berbagai layanan lainnya yang tak kalah inovatifnya yang kami suguhkan, seperti layanan gratis jasa konsultasi dengan desainer interior profesional, dan berbagai layanan lainnya, seperti sevice product, pick and move,” katanya disela-sela Presscomperence Informa “Semakin Dekat Dengan Layanan Inovatif”, di Lantai 3 Informa, Jl AP. Pettarani, Selasa, 3/10/2017.

Sementara, untuk pelanggan yang suka mobile tapi tidak ingin ketinggalan atau memantau berbagai informasi, produk, dan yang lainnya, kata Edwina, sudah sangat mudah sekali saat ini, karena cukup saja dengan mengunduh aplikasi mobile INFORMA.

“Aplikasi ini hanya bisa diunduh di playstore bagi pengguna android dan app store bagi pengguna iOS,” katanya.

Store Manager Informa Pettarani Makassar, Muh. Syaiful, mengungkapkan, pihaknya tak hanya meningkatkan layanan saja, tapi juga kemudahan lainnya, seperti menghadirkan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari mitra perbankan.

Selain itu, Informa juga memberikan reward dan kemudahan melalui program membership.

“Itu semua merupakan bagian layanan kami saat ini, apalagi member kami yang tersebar di seluruh Indonesa telah hampir mencapai 900 ribu orang, dan 60 ribunya tersebut, berada di Makassar. Hal ini menunjukkan animo masyarakat terhadap produk informa semakin meningkat, dan itu kami apresiasikan dalam bentuk pelayanan yang harus lebih baik lagi,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.