Adira Finance Apresiasi Kontribusi Pencapaian Ke-27 Dengan Event Fun Walk Dan Fun Run

Adira Finance Apresiasi Kontribusi Pencapaian Ke-27 Dengan Event Fun Walk Dan Fun Run

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT Adira Finance akan menggelar event Fun Walk 2K dan Fun Run 7K sebagai bentuk apresiasi terimakasih atas pencapaian kinerja yang gemilang dan kontribusi dalam bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang memasuki usia ke-27 tahun.

Momen event Fun Walk dan Fun Run tersebut, dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 mendatang dan serentak digelar di sembilan kota besar di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Makassar, Bandung, Medan, Balikpapan, Palembang, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

Khusus untuk daerah Makassar, nantinya akan digelar di Lapangan Karebosi, dan masyarakat dapat mendaftarkan diri hingga 16 Oktober 2017 dengan hanya mengunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com.

Kepala Adira Finance Wilayah Operation Area Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampapua), Yusron, mengungkapkan, event Fun Walk 2K dan Fun Run 7K atau disebut “Langkah Untuk Negeri” yang digelar ini disesuaikan dengan usia Adira finance yang ke-27 tahun.

Event itu juga sebagai apresiasi atas pencapaian saat ini yang telah berhasil melayani lebih dari 3,7 nasabah di seluruh Indonesia dengan kontribusi yang dikelola sebesar Rp45,6 triliun dengan penguasaan pangsa pasar 15,7 persen untuk pembiayaan sepeda motor baru dan 5,7 persen untuk mobil baru.

“Karena itulah, kami bagi kegembiraan ini lewat event tersebut, dengan berbagi hadiah jutaan rupiah sebagai ucapan terimakasih,” katanya disela-sela presscomperence Fun Walk dan Fun Run “Langkah Untuk Negeri”, di Cafe Lounge Hotel Swiss Belinn Panakkukang, Jl Boulevard, Jumat, 6/10/2017.

Mengenai target pesertanya sendiri, kata Yusron, pihaknya menargetkan 2500 peserta. Bahkan, pihaknya optimis bisa mencapai 4000 peserta, karena melihat animo masyarakat yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, hasil penjualan tiketnya dari event tersebut, akan didonasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance, seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM dan wisata, serta budaya.

“Jadi, kegiatan ini tidak hanya melibatkan masyarakat luas, tapi juga akan dipersembahkan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Branch Manager PT Adira Makassar, Rajaman, mengungkapkan, selain event Langkah Untuk Negeri yang digelar, juga ada kompetisi lainnya yang tidak kalah menarik, yakni kompetisi video sahabat lokal, dimana kompetisi ini bisa diikuti masyarakat secara umum dan pesertanya cukup menceritakan keindahan alam atau destinasi wisata yang dikunjunginya, baik tradisi dan budayanya, serta kulinernya dan dikemas dalam bentuk video.

“Hasil karya video terbaik nantinya akan diapresiasi dengan hadiah yang sangat menarik, yakni hadiah liburan gratis dan bisa membawa teman tiga orang dan bebas memilih destinasi wisata liburannya secara bebas, asalkan domestik, plus uang saku Rp55 juta,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam