Balon Wali Kota Makassar Petahana “DP” Pinang Waka DPRD Makassar Dari Fraksi Nasdem Maju Di Pilwalkot 2018

Balon Wali Kota Makassar Petahana “DP” Pinang Waka DPRD Makassar Dari Fraksi Nasdem Maju Di Pilwalkot 2018

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bakal Calon Wali Kota (Balon) Makassar Petahana, Danny Pomanto (DP) resmi menunjuk Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti yang juga Bendahara dari fraksi Nasdem sebagai Wakilnya yang akan digandengnya pada pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwalkot) Juni 2018 Mendatang.

Hal tersebut, diutarakan langsung oleh Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta yang memberinya ucapan secara langsung pada keduanya sebelum secara resmi menutup Rapat Paripurna Rancangan Perubahan Anggaran Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017, di Ruang Rapat DPRD Makassar, Lantai 3 Gedung DPRD Makassar, Jl Pettarani, Jumat, 6/10/2017.

Sontak saja hal itu, langsung membuat gemuruh ruang rapat dengan tepuk tangan yang sangat riuh.

Indira Mulyasari Paramastuti yang sekaligus Bendahara Nasdem Makassar tersebut, mengaku sangat terkejut dan tak menyangka akan hal itu.

“Saya cuma kaget dan tak pernah menyangka,” katanya seraya berurai air mata karena terharu.

Sementara, Bendahara DPD II Golkar Kota Makassar, Rahman Pina, pun mengapresiasi pilihan Danny Pomanto dengan memberinya ucapan selamat secara langsung saat Rapat Paripurna selesai.

“Kita ini biar pun berbeda lintasan, tapi jika dipertemukan dalam sirkuit yang sama, tetap kita harus satukan diri untuk mengabdi pada kota Makassar. Karena itu, siapa pun paket Pilwalkot nantinya, harus menjadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk kota Makassar kedepannya yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.