PT Merai Asset Sekuritas Siap Kukuhkan Ekspansinya Di Makassar Lewat Fasilitas Yang Dibutuhkan Nasabah

PT Merai Asset Sekuritas Siap Kukuhkan Ekspansinya Di Makassar Lewat Fasilitas Yang Dibutuhkan Nasabah

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT Mirae Asset Sekuritas yang bergerak di bidang investasi dan pasar modal siap kukuhkan ekspansinya di Makassar lewat fasilitas yang dibutuhkan nasabah.

Untuk itu, sebagai tahap awal, perusahaan yang mulai berkantor cabang di Gedung Bursa Efek PIPM PT Mirae Asset Sekuritas di jalan Sam Ratulangi pada Agustus 2017 ini memulainya dengan sosialisasi dengan berbagai kalangan dan pengenalan produk lewat seminar terbuka untuk umum dengan tema “Trik Memperoleh Pendapatan Tambahan Dari Saham”, di Hotel Swiss Belinn, Jl Boulevard, Sabtu, 7/10/2017.

Manager PT Mirae Asset Sekuritas Area Jakarta, Kaltim dan Sulsel, Ilham Muslim, mengungkapkan, mengenai ekspansinya sendiri, karena melihat perkembangan investor di Makassar yang meningkat signifikan, dimana jumlahnya saat ini telah mencapai 8000 investor.

Melihat animo tersebut, tentunya merupakan angin segar bagi perusahaannya untuk ikut andil terkait hal itu. Apalagi, di Mirae Asset Sekuritas memberikan fasilitas yang dibutuhkan nasabah.

“Hal itulah yang membedakan kami dengan yang lainnya, karena kami bisa menyediakan apa yang dibutukan nasabah, baik itu mengenai saham, obligasi, dan lainnya. Bahkan, kami memberikan produk investasi yang tidak hanya sekedar pendapatan dan tabungan saja,” katanya saat dijumpai.

OE Team Leader PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Robert Tataming, mengungkapkan, melihat peluang dan tingginya animo masyarakat di Makassar terkait investasi. Tentunya, itu merupakan peluang besar.

Tapi, literasi terkait pasar modal itu juga tak kalah pentingnya. Apalagi, masyarakat masih dominan awam terkait hal itu, karena itu, pihaknya saat ini lebih menyasar sosialisasi di berbagai kalangan lewat seminar terbuka yang ditujukan untuk lebih membuka wawasan dan memberikan pemahaman pada masyarakat terkait pasar modal.

Apalagi, saat ini banyak masyarakat yang terjebak dengan investasi bodong, karena minim sekalinya literasi terkait pasar modal.

“Karena itu, kami tidak hanya menargetkan penambahan nasabah saja, tapi juga lebih memberikan literasi. Tentunya, dengan itu diharapkan masyarakat juga lebih paham dan tahu terkait produk yang kami tawarkan yang kompetitif di pasar modal, seperti update sistem, one stop service, dan transaksi yang lebih kompetitif. Pokoknya, ada banyak hal bermanfaat jika nantinya masyarakat semakin turut andil dalam berinvestasi. Dan ini yang kami bidik,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.