Gema Hanura Sulsel Lantik Pengurus Baru, Supriadi Arif : Semoga Target Posisi Empat Besar Di Pileg Di Sulsel Mendatang Terwujud

Gema Hanura Sulsel Lantik Pengurus Baru, Supriadi Arif : Semoga Target Posisi Empat Besar Di Pileg Di Sulsel Mendatang Terwujud

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Gema Hanura Sulsel yang merupakan organisasi otonom yang terbentuk sejak 2007 kembali melantik pengurus baru periode 2017-2022, di Hotel Singgasana, Jl Botolempangan, Minggu, 8/10/2017.

Ketua DPD Gema Hanura Sulsel, Supriadi Arif, dalam sambutannya mengungkapkan, dengan hadirnya pengurus baru saat ini, diharapkan lebih dapat membantu lagi dalam mensosialisasikan partai Hanura di semua tingkatan hingga level desa di Sulsel, sehingga dapat memenuhi target partai masuk pada posisi empat besar di Sulsel pada Pileg 2019 mendatang.

“Selan itu, tentunya dengan pelantikan pengurus baru ini diharap mampu menkonsolidasikan semua ide-ide, baik di kabupaten-kabupaten dan kota dan mampu menggarap pemilu pemula dan melihat persoalan di semua elemen,” katanya saat ditemui usai pelantikan.

Sementara, Ketua DPN Gema Hanura DPP, Andin Bahtiar, juga mengungkapkan keoptimisannya dengan dilantiknya DPP Sulsel baru ini. Apalagi, orang-orang dalam kepengurusan ini sudah tak perlu lagi ditampik kemampuannya.

“Karena itu, kami berani menitipkan harapan ini pada¬† mereka dan menjadi wadah bagi kaum muda yang merupakan aset dan harapan bangsa dalam mengimplementasikan ide gagasannya untuk Sulsel. Apalagi, Sulsel saat ini menjadi barometer kekuatan partai untuk wilayah timur di Indonesia,” katanya.

Pelantikan Gema Hanura tersebut, juga dihadiri bakal calon Wali Kota Makassar, Muh. Ramdhan Pomanto, Syamsul Risal (Dg Ical), Andi Mustaman, dan bakal calon Gubernur Sulsel, Bro Rivai Ras, serta dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC Hanura tingkat Kabupaten, Kota, dan pengurus-pengurus Pemuda Hanura se-Sulsel.

Wia rock/Marwiah Syam.