Empat Parpol Deklarasikan Usung NA-AS, Nurdin Abdullah : Tak Usah Ragu Lagi Pilih Kami, Karena….

Empat Parpol Deklarasikan Usung NA-AS, Nurdin Abdullah : Tak Usah Ragu Lagi Pilih Kami, Karena….

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang dari pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman mendapat rekomendasi dari empat parpol, yakni partai PDIP, Gerindra, PAN, dan PKS.

Deklarasi usungan empat parpol tersebut, disuarakan seusai kegiatan jalan sehat bersama tim relawan “Nassami Prof Andalan” di Lapangan Karebosi, Minggu, 22/10/2017.

Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengungkapkan, dengan empat parpol tersebut, masyarakat tak perlu lagi ragu memilih kami, karena kami siap bekerja nyata untuk Sulsel kedepannya.

“Apalagi, kami ini niatkan hanya untuk mengabdi untuk Sulsel, bukan sekedar untuk cari jabatan saja,” katanya disela-sela deklarasi.

Dalam deklarasi tersebut, kata Nurdin, pihaknya belum bisa memaparkan mengenai program dan janji yang akan diberikannya pada masyarakat, tapi pihaknya akan semaksimal memberikan kerja nyata saja dulu.

“Kami tidak mau janji-janji muluk. Intinya, kami mau kerja nyata, dan memprioritaskan pengabdian untuk Sulsel yang lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.

Wia rock/Marwiah Syam.