AHM Luncurkan Motor On-Off Sport Sejati Bagi Pecinta Trip

AHM Luncurkan Motor On-Off Sport Sejati Bagi Pecinta Trip

SERPONG, PEDOMANMAKASSAR.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang ditujukan bagi pecinta trip atau petualangan.

Dengan mengusung konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride”, motor ini khusus didesain dengan penyematan fitur unggulan untuk menaklukan tantangan di segala kondisi medan, sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan di luar ekspektasinya.

Selain fitur unggulan yang disematkan, ketangguhan All New Honda CRF150L ini juga dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi dan fitur terbaik, seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengungkapkan, CRF ini merupakan merek yang sangat populer dan telah terbukti secara mendunia, sekaligus mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.

Apalagi, All New Honda CRF150L ini khusus didesain dengan konsep on-off Sport untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, seperti CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara.

“Jadi sangat tepat jika model ini cocok bagi para pengendara berjiwa bebas yang penuh semangat tinggi dan menyukai tantangan,” katanya melalui rilisnya, Selasa, 14/11/2017.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan, All New Honda CRF150L ini sendiri hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh dan didukung dengan desain terbaru motocross yang terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Selain itu, model ini juga hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless yang mampu menaklukan setiap medan.

Tak hanya itu, motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif serta Digital Panel Meter yang berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

“Pokoknya ini sangat cocok saat pengendara melakukan eksplorasi di alam bebas,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam