HUT Ke-60, Astra Gelar Festival Kesehatan Di Makassar

HUT Ke-60, Astra Gelar Festival Kesehatan Di Makassar

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – PT Astra International merayakan salah satu rangkaian hari jadinya yang ke-60 di Makassar lewat kegiatan festival kesehatan yang akan digelarnya sebagai “Persembahan Inspirasi Sehat Untuk Makassar”.

Pergelaran festival kesehatan tersebut, meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, serta healtpreneur talkshow dan akan berlangsung mulai 17-19 November 2017

Senior General Manager Head of Public Relations Division Corporate Communications PT Astra International, Yulian Warman, mengungkapkan, festival kesehatan yang digelar ini sebagai upaya memotivasi masyarakat untuk lebih peduli lagi pada kesehatan, baik kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan.

“Nantinya, salah satu rangkaian festival kesehatan ini berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis akan digelar secara unik, yakni di atas rumah sakit apung di Anjungan Pantai Losari,” katanya saat Presscomperence, di DeMeat Steak House and NOX Coffee Boutique Roof Top, Lantai 5, Gedung Natasha, Jl Hertasning, Rabu, 15/11/2017.

Selain festival kesehatan yang digelar pada momen hari jadi Astra ke-60 di Makassar, kata Yulian, juga ada peresmian Lorong Sehat dan Lorong Hijau di Kampung Berseri Astra (KBA) Rappocini, dan bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation.

“Semua kegiatan ini khusus dipersembahkan untuk Makassar sebagai bagian kebanggaan kami pada¬† Makassar yang selalu ikut berkontribusi besar pada perusahaan,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam