Lima Cowok Jagoan Hadir Di TSM Dalam Meet And Greet

Lima Cowok Jagoan Hadir Di TSM Dalam Meet And Greet

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Pemain film “Lima Cowok Jagoan” yang dibintangi Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny hadir di Trans Studio Makassar (TSM) dalam gala premiere dan Meet and Greet dengan para penggemar.

Produser film Lima Cowok Jagoan, Amrit Punjabi, mengungkapkan, meet and greet ini merupakan ajang silaturahmi dengan para penggemar, sekaligus promosi film, di mana film ini sendiri mengusung konsep bergenre aksi yang dihiasi komedi dari padupadan karakter para pemainnya yang berhasil mengocok perut.

“Hal inilah yang membedakan dengan film lainnya, dan dijamin sangat seru,” katanya saat Meet and Greet, di lantai tiga XXI, Trans Studio Mall Makassar, Jl Tanjung Bunga, Rabu, 6/12/2017.

Mengenai ceritanya sendiri, kata Amrit, film ini beralur lima orang sahabat yang tumbuh bersama dengan kepribadian yang berbeda-beda, tapi tetap kompak dan selalu membantu.

Nah, aksi hero dan humoris mereka ini semakin mengocok perut ketika akan melakukan aksi penyelamatan seorang perempuan yang disukai “Dwi Sasono” yang diculik sekelompok penjahat.

Kemudian, ternyata para jagoan ini mendapati lawan mereka tidak hanya sekelompok penjahat biasa saja, tapi juga sangat hebat alias tidak bisa mati, karena mereka telah menjadi zombie

Tak hanya itu, tokoh kelima jagoan tersebut, juga dibantu jagoan wanita “Nirina Zubir” yang sangat heroik dan cool seperti aksi tokoh utama di film Resident Evil yang sangat terkenal.

“Untuk kelanjutannya, silahkan tonton sendiri, dijamin seru dan lucu,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam