MTF Hadirkan Bunga Spesial 2,55 Persen Di Ajang Poma 2017

MTF Hadirkan Bunga Spesial 2,55 Persen Di Ajang Poma 2017

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memberikan program menarik di ajang Pameran Otomotif Makassar (Poma) yang diselenggarakan dari 6-10 Desember 2017, yakni bunga spesial 2,55 persen akhir tahun.

Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, mengungkapkan, program spesial ini adalah hal rutin dilakukan. Selain itu, pada kegiatan Poma 2017 ini, masyarakat juga dapat mengajukan pembiayaan Multiguna dan KKB.

“Ini khusus edisi akhir tahun,” katanya disela-sela Presscomperence di booth MTF, di CCC, Jl Metro Tanjung Bunga, Rabu, 6/12/2017.

Lewat pembiayaan dan partisipasi tersebut, kata Harjanto, pihaknya menargetkan 150 SPK dengan estimasi total pembiayaan mencapai Rp15 miliar.

“Target dari Poma ini diharapkan bisa memenuhi target pencapaian kami di Sulsel pada akhir tahun nanti sebesar Rp1,50 triliun, di mana saat ini Sulsel juga telah berkontribusi pada pertumbuhan pembiayaan sebesar 26 persen dengan capaian lebih satu triliun pada akhir November 2017 ini,” katanya.

Sementara, Region Manager MTF Sulampua, Mardi Fahmi, mengungkapkan, kontribusi pertumbuhan dari pembiayaan di Sulsel sendiri saat ini, telah melampaui capaian nasional yang hanya 20 persen.

Sementara, untuk pembiayaan di MTF di Sulsel sendiri, didominasi pembiayaan otomotif dengan kontribusi sebesar 95 persen, diikuti pembiayaan Multiguna dan Alat-alat berat sebesar tiga persen.

“Dengan kontribusi tersebut, kami optimis target yang kami harapkan dapat tercapai. Apalagi, dengan adanya program spesial ini,” katanya.

Wia rock/Marwiah Syam.