Kapolda Sulsel Berharap KBPP Pare-Pare, Dukung Tugas Pokok Polri.

Kapolda Sulsel Berharap KBPP Pare-Pare, Dukung Tugas Pokok Polri.

PARE-PARE, PEDOMANMAKASSAR.COM–Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs Umar Septono, mengharapkan adanya dukungan dari keluarga besar Putra Putri Polri, dalam tugas pokok Polri.
HAl itu di sampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Parepare, sekaligus menghadiri pembukaan kemah bakti 2017 KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri). Dengan mengusung tema, “Melalui Kemah Bakti kita tingkatkan Solidaritas dan Soliditas KBPP Polri guna mendukung tugas pokok Polri”. yang dilaksanakan di Lapangan tennis rumah jabatan (Rujab) Walikota Parepare, Jumat, 22 Desember.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Umar Septono, menyampaikan, jika selama masa jabatannya sebagai Kapolda, dirinya senantiasa berupaya menggunakan pangkat dan jabatannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Awal menjabat di Polda Sulsel, saya memulai menjalin hubungan yang baik antar manusia. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dengan apa yang kita miliki saat ini,” katanya.

Umar Septono juga mengatakan, jika KBPP Polri merupakan penghubung antara Polri dengan masyarakat. Menurutnya, pihaknya menyiapkan kotak amal disetiap barisan .

“Saya siapkan kotak amal disetiap barisan apel, dengan nama ‘Gerakan Empati Seribu Rupiah’. Dimana uang hasil tersebut, kita harapkan dapat digunakan untuk membantu warga yang kurang mampu,” ujar Irjen Pol Drs Umar Septono.(Tika/lim)