Persiba Incar Pemain PSM yang Lepas Kontrak

Persiba Incar Pemain PSM yang Lepas Kontrak

MAKASSAR,PEDOMANMAKASSAR.COM– Persiba Balikpapan sepertinya bakal mengambil pemain PSM yang putus kontraknya.

Persiba yang berjuluk Beruang Madu itu tengah gencar memburu pemain demi kembali bisa menembus Liga 1 pada musim berikutnya.

Manajemen Persiba diketahui telah menjalin komunikasi dengan manejemen PSM.

Dalam pembicaraannya Persiba tertarik mendatangkan pemain Laskar Pinisi yang tak dilanjut kontranya untuk musim mendatang.

“Iya benar Manajemen Persiba sudah menghubungi saya dan memberi tawaran itu, tapi semua kembali ke pemain yang bersangkutan,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, saat dikonfirmasi, Jumat (29/12).

Ada beberapa nama pemain yang telah dinyatakan tak berlanjut kontraknya di PSM mendapat tawaran. Seperti misalnya Andri Faisal Amru dan Fathurahman yang saat ini mengaku belum memiliki tim.

“Saat ini saya belum dapat tim dan jika Persiba berminat saya bakal coba peruntungan disana,” kata Andri saat dihubungi.

Hal serupa juga diungkapkan Fathurahman saat dihubungi via telepon. Pemain yang berposisi sebagai fulback kiri ini mengaku belum mendapatkan tim hingga saat ini.

Persiba Balikpapan pada musim kompetisi 2018 bakal berlaga di Liga 2. Menyusul kenyataan pahit harus terdegradasi dari kasta tertinggi pads musim 2017 lalu.

Tim asal Kalimantan Timur itu harus puas berada di posisi ke-17, dan terdepak bersama dengan Semen Padang dan Persegres Gresik.(LIM)