Danny Pomanto Diperiksa, Kantor DLH Makassar Digeledah Polda

Danny Pomanto Diperiksa, Kantor DLH Makassar Digeledah Polda

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.COM–Saat pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melalui Tim Penyidik Subdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus, memeriksa Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai saksi dalam laporan kasus dugaan korupsi pengadaan bibit 7.000 Pohon Ketapang penyidik juga dikabarkan melakukan penggeledahan di kantor yang menangani laporan kasus Pohon Ketapang.di Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar.

“Hari ini wali kota akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus Pohon Ketapang. Pak Danny Pomanto sudah hadir. Tim Krimsus juga akan melakukan penggeledahan di beberapa tempat, salah satunya di dinas yang mengurusi masalah Ketapang,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel saat ditemui di Polda Sulsel, Selasa (2/1/2018), Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Dicky menyebutkan, penggeledahan itu dilakukan untuk mencari beberapa barang bukti terkait laporan dugaan korupsi pengadaan bibit 7.000 pohon Ketapang. Nantinya, alat bukti tersebut akan dikumpulkan, termasuk dengan keterangan saksi nantintya.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini Tim Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel dikabarkan sedang melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.(min/lim)