Kapolda Sulsel, Takut Kepada Orang Miskin, Derajatnya Lebih Tinggi di Hadapan Tuhan

Kapolda Sulsel,  Takut Kepada Orang Miskin, Derajatnya Lebih Tinggi di Hadapan Tuhan

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR–Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono SH MH, sangat takut kepada orang miskin, karena derajatnya lebih tinggi daripada Kapolda Sulsel, dihadapan Tuhan.

Hal tersebut diungkapkan,Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono SH MH, saat mengadakan kunjungan ke Pondok pesantren Al-Kitab, di Mesjid Al-Umar Jalan Sunu, Kompleks Unhas Baraya Makassar, Jumat (19/1) pukul 11.00siang, disambut oleh Pemimpin Pompen Habib Mahmud, bersama Anak Panti Asuhan Al Mubarakh, dan pengurus.

Irjen Umar Septono, saat mengadakan kunjungan didampingi Pejabat utama Polda Sulsel, yakni Dir Intelkam, Dir Bimmas, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, serta Kapolsek Tallo Kompol Amrin, A.T SH MH, menyampaikan yang kita punyai adalah titipan Allah, kepada kita dan titipan itu adalah milik orang lain sebagian, makanya harus disumbangkan kepada yang membuatuhkannya, apalagi orang fakir miskin, wajib hukumnya.

Pada kesempatan lainnya, Kapolda Sulsel didampingi pejabat utamanya, membagikan bantuan kepada Anak Panti Asuhan, setelah itu dilakukan sesi foto bersama.(HP/lim)