Brigjen Baharudin Djafar Berpesan Agar Peresmian Pembangunan Kantor Polda Dijadikan Momentum Memasarkan Budaya Sulbar Ke Nusantara

Brigjen Baharudin Djafar Berpesan Agar Peresmian Pembangunan Kantor Polda Dijadikan Momentum Memasarkan Budaya Sulbar Ke Nusantara

MAMUJU, PEDOMANMAKASSAR.COM–Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, berpesan kepada seluruh jajarannya serta seluruh Masyararakat serta seluruh komponen yang berada di Wilayah KEpolisian Daerah (Pol,da) Sulawesi Barat, agar menjadikan momentum untuk memasarkan budaya sulbar kepada nusantara demi kemajuan dan perkembangan Sulawesi Barat kedepannya, agar Sulbar dikenal sebagai daerah berkembang yang patuh akan hukum.

HAl itu dikemukakan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat memberikan pengarahan kepada para Kapolres jajaran Polda Sulbar ,Bupati Se Sulbar serta panitia untuk membahas penyelesaian berbagai kegiatan dan tugas pekerjaan yang akan dirampungkan kedepan, Selasa (6/2) di Aula Mapolres Mamuju.

Kapolda Sulbar menyampaikan agar segala penyelesaian administrasi lainnya termasuk Kerjasama yang harus tetap dibangun dan pertahankan, agar segala bentuk persiapan benar-benar matang dan telah siap, sehingga pada waktunya peresmian dapat berjalan dengan lancar, jelas Brigjen Baharuddin Djafar.

“apapun profesi kita mari bersama-bersama membangun Sulawesi Barat Menjadi wilayah Malaqbi,
disamping itu, momentum peresmian sulawesi barat dapat dijadikan momentum untuk memasarkan budaya sulbar kepada nusantara demi kemajuan dan perkembangan wilayah kita” tegasnya lagi.

Diapun mengharapkan agar semua memberi masukan dan saran kepada dia dan para personilnya.

“Mohon masukan dan saran agar pembangunan mapolda jauh lebih baik”,tambahnya.

Usai memberikan sambutan dan arahan, kegiatan dilanjutkan sesi dialog tanya jawab dalam menyikapi peresmian pembangunan Mapolda.

Dari sesi tersebut masing-masing pada prinsipnya mereka dengan senang hati siap mendukung secara penuh pembangunan Mapolda Sulbar.

Hal tersebut adalah bentuk keseriusan seluruh elemen dalam membangun sulawesi barat menjadi lebih baik dan berkembang serta masyarakatnya sejahterah. (HMSPOL/Lim)