Usai Curhat Ke Istri, Supir Pete-Pete Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Curhat Ke Istri, Supir Pete-Pete Ditemukan Tewas Gantung Diri

MAROS, PEDOMANMAKASSAR.COM-–Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengaan gantung diri di tiang kolong rumahnya di Dusun Matana, Desa Tellumpoccoe, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Selasa (6/2/2018).

Korban diketahui bernama Marinus alias Roi (50) yang bekerja sebagai supir angkutan ini, pertama kali ditemukan oleh ibu mertuanya setelah melaksanakan ibadah shalat Subuh.

Kapolsek Lau, Akp Ismail, saat dihubungi via ponselnya membensarkan peristiwa yewasnya sopir Pete-pete ntersebut.

“Setelah shalat Subuh, ibu mertua korban Sahari (60) melihat pintu rumah tidak tertutup rapat. Namun saat hendak menutup pintu ia terkejut melihat menantunya di teras rumah dengan posisi leher tergantung pada seutas tali dan sudah tidak bernyawa serta kondisi badan terbujur kaku,” jelasnya.

Ditempatkan terpisah,istri korban Saharia (49), mengatakan malam sebelum kejadian, sekitar pukul 20.00 WITA korban menceritakan kepadanya bahwa dirinya telah menabrak sebuah mobil, kemudian korban duduk seorang diri di teras rumah bersama satu botol aqua berisi miras jenis ballo (tuak), jelasnya.

Saat ini, pihak keluarga yang diwakili oleh istri korban menolak untuk dilakukan autopsi serta menerima kematian korban dengan ikhlas. Selanjutnya dari pihak Polsek Lau membuatkan surat pernyataan penolakan Autopsi dan ditandatangai oleh pihak korban serta disaksikan oleh pihak keluarga lainnya.(LIM)