Polda Buka Diksar Satpam

Polda Buka Diksar Satpam

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.COM–Pihak Kepolisian Daerah (Polda Sulsel) bekerjasama dengan manajemen PT Aman Sehjahtera Global kembali membuka kesempatan untuk mengikuti pendidikan dasar tahap ke delapan tahun 2018.

Menurut H Sirasjuddin Ketua Panitia pelaksana Sirajuddin, kepada PedomanMakassar.COM, saat dihubungi mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencerdasakan kehidupan Bangsa dan mengurangi Pengangguran serta meningkatkan Kompetensi anggota Satpam dalam melaksanakan tugas di Lingkungan kerjanya, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sulsel bekerjasama dengan PT. Aman Sejahtera Global Rencana membuka Pelatihan Satpam Diksar thp VIII Thn 2018.

“Kepada masyarakat dan anggota Satpam yg belum Diksar dan berbinat serta memenuhi syarat segera mendaftarkan diri” tuturnya.

Senada dengan yang dikatakan Pausibinlat Polda Sulsel, Iptu H. Nurdin, saat dihubungi menjelaskan pelaksanaan diksar ini bertujuan untuk membentuk prilaku seseorang agar dalam lingkup mereka kerja bisa mengetahui apa yang menjadi tigas dan tanggung jawabnya, serta bagi perusahaan yang satpamnya belum terlatih dapat mendaftarkannya.

“pendidikan ini nantinya sebagai bekal bagi satpam dan yang akan menjadi satpam, agar terlatih disiplin, tegas dan bertanggung jawab” tegasnya.

Pelaksanaan Pelatihan akan dibuka pd hari Kamis 22 Maret 2018 mendatang bertempat GTC Tanjung Bunga Makassar. Pendaftarkan diri Selambat lambatnya 21 Maret 2018 pukul 15.00 WITA, pada sekertariat pendaftaran pusdiklat satpam PT. Aman Sejahtera Global pada Posko Securyti GMTD tanjung bunga Makassar atau ke nomor handphone 085255211127.tambah H Nurdin.

Adapun syarat dan kelengkapan berkas yakni melampirkan Foto Copy Ijasah, SMU, SMP SD, KTP, KK, Surat keterangan bebas Narkona dan berbadan sehat. Surat Catatan kelakuan baik (SKCK) darim Kepolisian setempat, sedrta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp5 Juta rupiah. tutup H Nurdin(lim)