Pelanggan Grapari Telkomsel Keluhkan Ruang Shalat Tidak Disiapkan

Pelanggan Grapari Telkomsel Keluhkan Ruang Shalat Tidak Disiapkan

MAKASSAR, PEDOMANMAKASSAR.COM–Beberapa pelanggan Telkomsel mengeluh terhadap pelayanan di Kantor Grapari Jalan A Pettarani Makassar, pasalnya umat muslim yang saat sedang menunggu antrian, jika memasuki waktu shalat tidak disiapkan oleh pihak manajement PT Telkomsel atau grapari.

Hal itu dikemukakan oleh Syahruni Aryanti di Akun Facebooknya, Senin (7/5-18) pukul 11.00Wita, mengatakan dia ke Telkomsel Grapari Pettarani Makassar, mendapatkan antrian yang panjang, untuk ganti kartu namun saat menunggu sudah memasuki waktu shalat Dhuhur, dirinya hendak melaksanakan ibadah namun sangat kecewa dengan ucapan petugasnya, bahwa dilantai 3 ada ruang shalat tapi khusus untuk karyawan, dia ditunjukkan mesjid yang lumayan jauh, tiga mesjid dari Grapari Telkomsel.

Dalam akunnya juga Aryanti, menyesalkan sekelas Grapari tidak menyiapkan fasilitas Ibadah, untuk para peanggannya, yang juga disesalkan oleh para nitizen di akun Fb miliknya.

Bukan hanya Aryanti saja, Salim juga pernah mendapatkan kejadian seperti itu, saat melakukan antrian juga memasuki waktu shalat. Jawaban sama yang diberikan, diarahkan ke Mesjid tiga gedung dari Grapari Telkomsel.

“Masa sekelas Telkomsel perusahaan Nasional, tidak menyipkan minimal ruang shalat, apalagi Makassar pelanggannya mayoritas muslim, sedangkan Warkop milik Non Pribumi saja di beberapa tempat, menyiapkan ruang Ibadah untuk muslim” tegasnya.(LIM)